Jumat, 23 November 2012

Pelaminan Nasional

.
Raflesia - Balai Kartini

Birawa - Bidakara Hotel

Granada - Menara 165

Auditorium PTIK

Panti Perwira - Balai Sudirman

Biasanya Pelaminan Nasional kami tawarkan bagi calon pengantin dengan permintaan konsep pelaminan tidak ada unsur adat tradisional atau budayanya....

Walaupun tidak ada unsur adat tradisional atau budaya,  Konsep Nasional yang ditawarkan harus berkesan Megah dan Elegan...perpaduan warna dan barang barang yang digunakan harus berkesinambungan,

Untuk mendapatkan dekorasi pelaminan harus disampaikan terlebih dahulu apa yang diinginkan.
Tanyakan kepada Team Marketing Janur Kuning Decoration mengenai konsepnya kami siap membantu.

1 komentar:

  1. Salmah
    Tema : Betawi Kolonial
    Dear siapa pun yg mau baca,


    Dengan tulisan ini gw mo berbagi cerita tentang HOW SPECIAL MY WEDDING DAY WAS. { Salmah dan Jaky }
    Alhamdulillah semua yg gw doa kan selama ini, sholat2 Hajat yg terus gw lakukan, semuanya Allah kabulkan di hari besar gw itu. Masi terharu gw mengingatnya.. :)
    Okelah perayaan pernikahan kami tidaklah mewah, walau tidak sederhana juga siy, tapi alhamdulillah pernikahan February 2014 bertepatan dengan hari Valentine (hiii…) yang diselenggarakan di gedung PTIK semua berlangsung sempurna, dari pagi sampe siang, dekor, catering, riasan ampe cuaca semua PERFECT!
    Terutama untuk Janur kuning hasil dekor pelaminannya caaaaaaaaaaaaaaaaakeeeeppppp banget,,sekali lagi terharu gw mengingatnya,,saking bagusny gtu,,eheheh
    marketing ny jga baik,,ramah,satu lgi suka bercnda,,tapi kembali lgi masalh pekerjaan tetep serius,,,dan terbukti hasil dri kru Janur Kuning sungguh professional,tepat waktu dan rapi..

    Untuk siapa aja yang ada rencana mau merrid dan yang baca blog ini mungkin ada keluarga atau temen yang mau menikah ini contact vendor Dekorasi dari Janur Kuning,,

    Janur Kuning
    Jl . Sulaiman No. 49 A Rawa Belong - Jakarta Barat
    Telpon : 021 - 533 2227
    Email : jakunkoe@yahoo.com
    htpp : //janurkuningartdecor.multiply.com

    terakhir dri......gw gak salah pilih gw,,,TERUS BERJAYA { JANUR KUNING..}

    BalasHapus